Pindang Pinggiran: Pindang Mok

Jadi... hari ini aku makan di RM Pindang Mok, Indralaya.
This is the first time aku nyobain makan disini.
Menunya kali ini aku pesan pindang tulang dan es jeruk. Buat penampilannya, standar pindang biasa sih. Dalam satu porsi ada 3 iris daging dan warna kuahnya lebih ke warna gelap, jadi asamnya cukup terasa.
Ada kemangi juga, dan irisan tomat. So buat bumbunya kayaknya standar aja dan cukup lengkap juga.

Buat rasa, hmm aku masih berkesimpulan lumayan ya. Belum terlalu menggoyang lidah dan menurutku rasa pedasnya sangat ga terasa. 
Makan pindang itu ga lengkap kalo tanpa sambal. Nah, di Pindang Mok juga disajikan sambal sebagai temannya si pindang tadi.
Disini kita dikasih sambal kemang lengkap beserta lalapnya.
Untuk sambal kemangnya aku kasih nilai lumayan juga ya. Pas aja dipadukan dengan pindang tulangnya.



Untuk suasana dan keadaan sekitarnya, RM Pindang Mok ini berada dipinggir jalan besar dan strategis banget. Buat temen-temen yang mau mampir dijamin ga sulit buat cari tempatnya. Selain itu, tempatnya juga bersih. Sebenarnya disini bukan hanya spesialis pindangan, tapi juga ada menu ikan bakar, tapi kami belum mencobanya. Semoga next tima saat kesini lagi bisa icip-icip juga buat menu lainnya.
Untuk harga, 1 porsi pindang tulang dihargai Rp30.000 dan menurut saya masih worth it lah ya. Memang harga pindang tulang di Palembang dan sekitarnya berkisar diharga segitu.
Kalau disuruh memberi rate, untuk Pindang Tulangnya saya kasih ⭐️6,5/10.

Sekian dulu ulasan saya mengenai Pindang Mok, semoga bermanfaat yaaa
Next time saya akan mencoba pindang lainnya yang ada di Indralaya.
See you di ulasan selanjutnya...”

Komentar

Postingan Populer