Tunggu

Aku sudah disini sejak matahari bersembunyi
Aku terus menunggu dan waktu terus berlalu
Langit semakin gelap dan malam terus beranjak
Kapan bintangku kan muncul?

Aku rindu cahaya berpendar dilangit tanpa ujung
Titik-titik kecil bercahaya memberiku gairah untuk menggapainya
Biarlah aku terlelap dibalut malam dan bintang
Berselimut dingin dan sepi
Oh ya, Aku suka sepi!
Sepi bukan berarti sendiri
Aku suka sepi, asal sepi berdua denganmu

Kusapa bintang berpendar yang bukan milikku
Hanya sekedar untuk menghapus jenuh yang hinggap
Atau mungkin menanyakan kabarmu?
Entahlah..

Menunggu bintangku muncul, kukerahkan sabarku
Aku tau kamu akan muncul, dengan segenap cahaya yang menerangi kalbuku
Biarlah aku tetap menunggu
Hingga kamu lelah bersembunyi atau jenuhku menguasai diriku

Komentar

Postingan Populer