Hanya Ungkapan Putus Asa

Kini aku mencari pendukung
Agar aku bisa berdiri lagi, atau setidaknya bertahan
Sulit memang berdiri ditengah lumpur hisap
Akan terus tergerus dan pada akhirnya tenggelam
Kini aku mencari pendukung
Atau setidaknya yang membelaku
Atau paling tidak, jika memang aku salah, dapat melihatkan kesalahanku dengan belaian yang lembut
Agar aku tidak mengeras serupa batu
Pelan-pelan saja, semua butuh waktu, semua butuh proses

Siapa yang mau mendukungku?
Atau paling tidak sependapat denganku
Atau setidaknya tidak ikut mendorongku ketika yang lain mendorongku
Maukah kamu?
Maukah kalian?

Tak apa jika tak mau
Paling tidak aku memiliki bayangan diriku

Ia akan menemaniku meski tak mampu mendukung dan menyemangatiku



-Molly, 28 Sept 2017-
Setelah hilangnya ponsel genggam😂

Komentar

Postingan Populer