JAMAN EDAN SEMAKIN EDAN ;)

*backsound : online by saykoji*
-dari awal sampe akhir, ga ganti backsound. maaf lagi ga kreatif buat ganti ganti backsound-

jaman sekarang udah modern yaaak. liat aja, bocah bocah SD yang masi pada kecil udah bisa maen ke warnet, game online. warnet di daerah aku udah jir banjir, dimana-mana ada. daaan, tiap aku ke warnet, pasti sering ga ada tempat yang kosong. kenapa? karena warnet itu banyak peminatnya, mulai dari balita hingga dewasa dan manula. Lho? haha
daaaan, ketika aku ke warnet, betapa terkejutnya hati, jiwa, dan jantungku ini tatkala aku melihat banyak sekali anak kecil yang maen game online.
buseeet, anak kecil jaman sekarang pada gaul mamen! maenannya udah game online aja. SD udah ngerti internet, udah bisa kewarnet,dan udah tau yang namanya harnet (apa hubungannya dengan harneeeeet!) hahaa
lain lah jaman sekarang, dunia makin lama makin maju, indonesia makin lama makin laju. dimana-mana orang udah tau yang namanya facebook, twitter, myspace,youtube, dan sebagaimana mestinya, eh salah. maksudnya dan sebagainya :)

duluuuu, dulu ya, waktu aku masih bocah ga ingusan, belum kenal tuh yang namanya internet dan game online. boro-boro mau tau yang gituan, ama komputer aja ga deket haha. tau apa maenan aku waktu SD? tau ga? jawab wooyy!
ga tau? ok aku kasih tau.
dulu waktu SD, maenannya adalaaah jengjengjeng.. kelereng, dakocan, gambaran, yeye karet *emang ada yeye dari besi -__-* dan berbagai macam permainan tradisional yang dulu kami anggap seru dan populer, tapi sekarang dianggap norak dan membosankan. hahaa

bocah jaman sekarang sih enak, mau maen tinggal ke warnet , dan buka situs game online, ga heran deh kalo bocah jaman sekarang gaul abis, ga gaptek (ehh, ga juga deng, mereka masih lumayan gaptek haha). gue aja baru kenal yang namanya internet waktu kelas 7 SMP, itu pun karena ngeliat sepupu aku yang hoby buka friendster *ehh, jaman dulu friendster masih jaya yaaa*. laluuu, aku dibuatin deh friendster ama sepupu aku. tapi percuma! masalahnya dulu temen-temen aku beum ada yang punya friendster dan ngerti internet. tapi kemudian, alhamdulillah allah udah ngasih ilham dan rahmat yang cukup dan sangat besar pada kami semua sehingga temen-temen ku akhirnya kenal juga dgn yang namanya friendster, dan sebagainya. kerjaan nya pun hampir tiap hari ke warnet. pulang sekolah, saling ngajakin ke warnet, ga ada kerjaan, ke warnet juga. tahan deh dulu ngantri buat ngedapetin tempat yang kosong, haha.

tapi lama-lama udah makin banyak aja situs-situs dan jejaring sosial yang kami tau, ga cuma friendster doang. dan tibalah saatnya friendster mengalami keterpurukan dan ga musim lagi. facebook, twitter, dan lain sebagainya mulai booming.

jaman emang udah bener-bener edan! bocah udah semakin canggih, ga ada lagi tuh yang maen maenan tradisional kayak aku dulu waktu kecil. mereka mainnya udah pointblank, poker, dan lain lain yang aku juga ga tau. hahahaa
jaman udah modern, teknologi makin canggih aje. cuma otak aku nih yang belum canggih -___-

well, kita manfaatin aja jaman modern ini, gunakan teknologi yang canggih ini semua dengan sikap positif.kita buktikan kalau jaman edan yang udah semakin edan ini sebagai jaman yang bisa membawa pengaruh positif buat kita semua, terutama generasi muda kayak aku ini, bukan generasi bangkotan yang udah tua kayak yang lagi baca ;P
baiklah, teman teman, rekan rekan dan semua partner yang ada, saya undur diri. cukup sekian posting yang dapat saya sampaikan mengenai jaman edan. wassalam :)

Komentar

Postingan Populer